My Blog

My Blog
My Blog!

Minggu, 25 Desember 2011

Pokemon Fan Fiction : Chronicles Of Pokemon (Part 12: The Hardest Ground!)

Karena NC sudah merasa siap,Hari ini Dia Pergi Naik Bis Ke Kuninga City Untuk Mengalahkan Gym Pertamanya,Yaitu Gym Type Ground.Dia Tak Hanya Sendiri,Dia Pergi ke sana bersama kawan-kawanya

"Gym Pertamaa! Aku Sudah Tidak Sabar!!"
-NC
"aku juga!!"
-Hilbert
"Ayo kita segera ke Gymnya!"
-Ethan
"oke! Lets go!!"
-NC

Mereka langsung ke Gym itu,Gym itu tidak terlalu jauh,Hanya Membutuhkan Berjalan kaki beberapa meter dari halte bis,Omong-omong Kuninga City Adalah Rumah Zachary,Ariny dan musuh lama NC,Jadi Kuninga City Tak terlalu jauh dari Rumah NC dan Sekolahnya,Di Setya Bowd City

"Waaah... Ini Gymnya...."
-NC
"iya,katanya sudah ganti ketua Gym,Yang dulu mau berhenti,Diganti Adiknya yang seumuran kita!"
- N
"ada rumor juga yang menyebarkan kalau Adiknya itu Kuat!"
-Blue
"Aku jadi semakin semangat mendengarnya!! Aku siap mengalahkanya!!"
-NC

Mereka Masuk ke Gymnya,dan di pintu Gymnya mereka diberi Kejutan

"Golett,Rollout!!"
-Seorang Bocah

BRRRRRRUUUUGGGGGHHH!!
Golett Itu Berguling lalu membuat pokemon lainya Pingsan

"Waaah! Charmander! Sial! Nanti aku pasti akan mengalahkanmu!"
-Penantang
"Hei,Bocah itu kuat sekali"
-Hilbert
"Sepertinya ia salah satu Trainer bawahan Ketua Gym Disini"
-Silver
"masa ah?"
-Blue

Tiba-tiba bocah yang dibicarakan mereka bertiga itu menghampiri mereka

"Wah,Penantang baru ya? Kenalkan,aku ketua Gym Disini,Aku Groundy!"
-Grondy
"EEH? KAU KETUANYA?"
-Semuanya
"hahahaha! tenang dulu! aku masih seumuran kalian kok!"
-Groundy
"biar seumuran kita,tapi kok bajunya kayak anak tk?"
-N dan Blue
"HEEEI! INI TUH BAJU KESUKAANKU TAHU!!"
-Groundy
"tapi tetap saja stylenya kayak anak TK!"
-NC
"meledeku terus! Kalian Bisa istirahat dulu di Gym ini!"
-Groundy
"tidak usah! kami kesini naik bis kok,jadi tidak lelah!"
-Ethan
"ahahahahahaha!! jadi,aku ingin melawan kalian,tapi,seperti peraturan Gym Official lainya,kalian boleh melawan langsung Aku tau jika tidak mau dulu,kalian bisa melawan penantangku yang lain dan bawahanku di Gym ini!"
-Groundy
"hhmmm... aku dan lainya ingin melawan bawahan dulu"
-Hilbert

Mereka Pun melawan Penantang dan Bawahan Groundy Terlebih dahulu sebelum melawan Groundy

"Tunggu Groundy!"
 -NC
"ada apa? "
-Groundy
"Aku ingin Melawan Bawahanmu yang paling kuat!"
-NC
"oh? Hahahahaha! Bawahanku Anak SD semua Tau!!! tidak semuanya sih,ada yang kelas 1&2 SMP"
-Groundy
"sudaaah! Tunjukan aku bawahanmu yang paling kuat!!"
-NC
"Hendy! Kemari! ada penantang! dialah yang paling terkuat!"
-Groundy

Ternyata
memang benar,semua bawahanya adalah anak SD
Tapi yang melawan NC Sepertinya anak kelas 1 SMP

 "ayo,tunjukan kepadaku pokemonmu!"
-Hendy
 "huh,Tidak masalah! Ayo Feraligatr!!"
-NC
"Geodude,aku percayakan padamu!"
-Hendy



Merekapun memulai pertarungan

"Feraligatr,Hydro pump!"
-NC
"Geodude,Thunderpunch!!"
-Hendy

DASH!
Ternyata Geodude tak kalah kuat juga
Kekuatan mereka hampir setara,tapi Feraligatr lebih mengungguli

"Ayo NC!!"
-Ethan
"jangan mau kalah!"
-N
"kamu harus lebih kuat!"
-Blue

Ternyata yang lain juga mensupport
dan mereka sudah bertarung Lebih dulu daripada NC

"Geodude,Thunderpunch!!"
-Hendy
"Feraligatr! Menghindar lalu Aqua Tail!"
-NC

DHUESSS!
Feraligatr mengungguli Geodude
Geodude kalah seketika

"yeaah! Menang!"
-NC
"waah... aku kalah!"
-Hendy
"jadi NC,mau langsung bertarung atau istirahat dulu?"
-Hendy
"hmmmmm....."
-NC
"istirahat dulu lah master,capek"
-Feraligatr
"istirahat dulu,Aku juga sekalian mau nungguin Temanku yang lain"
-NC
"baiklah,aku akan menunggu"
-Groundy

Sambil istirahat,NC menunggu Kawan-kawanya
ternyata...

"wahahahaha! NC? Kamu ke Gym ini juga?"
-Samantha
"eh? Samantha?"
-NC
"tentu saja! aku juga mau Mendapatkan Gym Badge pertamaku!!"
-Samantha
"sama dong! Hahahahaha!!"
-NC
"kira-kira.... Siapa ya yang akan melawan Groundy duluan?"
-Samantha
"Pasti aku!"
-NC
"belum tentu! pasti aku lah NC!"
-Samantha
"aku!"
-NC
"aku dong,Weeeeeek!" 
-Samantha sambil mengejek
"Aku lah! Enak saja kau berbicara seperti itu! bukanya kamu Fokus ke Kontes Kepintaran Pokemon?"
-NC
"iya juga sih,tapi aku mengimbangi kejuaraan dan kontes"
-Samantha
 "waaaah... pantas saja!!" 
-NC
"Huh,Kontes saja!!"
-John yang muncul tiba-tiba
"KAU??!!"
-NC dan Samantha
 "kontes hanya untuk pengecut!"
-John
"kata siapa? banyak yang di luar sana yang menjadi raja kontes dan pintar bertarung!!"
-NC
"NC benar!!"
-Samantha
"cih,tetap saja kontes lebih mngungguli tampilan luar,bukan kekuatan dalamnya"
-John
"tapi mereka yang bisa kontes itu keren!"
-Samantha
"tetap saja,kontes hanya untuk pengecut! Cih! kalian berdua sama-sama payah! jangan pernah bermimpi jadi pokemon Battle champion!!"
-John
"tapi jangan menyesal jika kami akan mengalahkan si juara terlebih dahulu dibanding kau! jika mimpi dimipikan sendiri,maka mimpi itu bukanlah apa-apa,tapi jika dimimpikan bersama maka akan terwujud!"
-NC
"jangan bercanda,lebih baik kalian berdua lihat ini!!"
-John sambil menunjukan tempat Badge
"2 Lencana? lalu untuk apa kau disini?"
-Samantha
"Groundy menantangku untuk kedua kalinya"
-John
"jadi kau...."
-Samantha
"aku pergi,apa yang kalian bicarakan tidak penting!cih!"
-John sambil pergi
"Orang seperti itu... lama kelamaan akan kubunuh juga!"
-NC
"iya!!"
-Samantha
"NC! maaf kita telat!"
-Zachary
"eh? zachary? tak apa-apa! yang lain juga!"
-NC
"waah... Zachary? kamu mau mengalahkan Gym ini juga?"
-Samantha
"tidak,aku hanya ingin melihat pertarungan saja"
-Zachary
 "ooh... ada Lyra,Hilda,Bella,Zie Dan Green juga!"
-Samantha
"hahaha! iya! aku terlambat,padahal aku ingin mengalahkan ketua Gym Disini!"
-Zie
"kamu juga zie? kalau begitu kita bertiga sama!"
-Samantha
"iya! siapa yang pertama ya?"
-Zie
"pasti aku!"
-NC
"aku tau!"
-Samantha
"Aku lah!"
-Zie

 Istirahat Gym pun selesai,mereka langsung mengambil Tiket Undian....
Siapa yang akan melawan Groundy duluan?

"siapa yang mendapatkan tiket 1 kemari!!"
-Groundy
"Aku!!"
-NC
"NC??"
-Yang lain
"hahahaha!! tentu saja!"
-NC
"kuyakin kau dapat mengalahkanya!"
-Zachary
 "ayo NC!!"
-Zie

Pertarungan di mulai
Jantung NC berdebar
Apakah dia bisa mengalahkan Groundy?

"pertama,akan Kugunakan pokemon baruku dulu,Maju Golett!!"
-Groundy



"golett ya? Ayo Turtwig!!"
-NC
"Golett,Mud slap!"
-Groundy
"menghindar turtwig!!"
-NC

CRAAAAT!!
Turtwig NC terkena mud Slap,karena terkena,dia tidak bisa melihat

 "Turtwig,Leech Seed!"
-NC
"ternnyata masih nekat juga,Golett,Shadow Punch!!"
-Groundy

BUUUGG...
Tutwig terkena Shadow Punch dari golett
tapi nampaknya leech Seednya berhasil

"Golett,Dynamic Punch!!"
-Groundy 
 "menghindar dan Leaf Storm!"
-NC

BWOOOOOOSSSH..
Turtwig berhasil menghindari Dynamic punch dan menggunakan leaf Storm
dan Golett semakin melemah akibat Leech Seed tadi

"Golett,Shadow Punch!"
-Groundy
 "Turtwig,Razor Leaf"
-NC

SYAAAAT! DUAAAKK
kali ini Turtwig Nc Terkena serangan Golett Lagi
posisi mereka sekarang melemah

"Golett,Mega Punch!"
-Groundy
 "Turtwig,Leaf Storm!!"
-NC

BWOOOOOOOSSSSHHH! DUAAAK!!
Golett Pingsan

"Golett! Siaaal!! Kalau begitu,ku keluarkan Pokemon Terakhir dan andalanku! maju Pupitar!!"
-Groundy
 "turtwig,kau istirahat dulu ya,masuk ke pokeball,Dan sekarang,Feraligatr!"
-NC
"ada apa master?"
-fera
"ayo kita kalahkan pupitar!"
-NC
"aku malas master,duuuh... perutku sakit!"
-fera

Mencari alasan ya si fera,dasar

"tadi pas mengalahkan si Hendy kamu baik-baik saja!!"
-NC
"iya,iya,aku maju deh"
-Feraligatr
 "mari dimulai,Pupitar! Bite!!"
-Groundy
"balas dengan Dynamic Punch!!"
-NC

DUAAAAAG!!
Pupitar terpental
sepertinya bite hanya membuat sedikit Kerusakan pada feraligatr
"Pupitar,Earthquake!"
-Groundy
 "Melompat menghindar dan Aqua Tail!"
-NC
"Sekarang,Rock Slide!"
-Groundy
 "Aqua tail ke semuanya!"
-NC
"Rock Slide lagi!!"
-Groundy
 "Aqua tail!"
-NC
"Rock Slide!"
-Groundy

apa yang dilakukan Groundy? Dia melakukan serangan yang sama dari tadi,memakan banyak kerusakan pada feraligatr!

"Feraligatr,Dig!"
-NC
"sekarang pupitar! Earthquake!!"
-Groundy

Apa? Earthquake? Itu lah strateginya! dia menggunakan rock slide terus menerus sehingga tempat bertarung dipenuhi batu dan susah dipijakan,karena itu feraligatr menggunakan Dig ke dalam tanah dan karena area bertarung yang berantakan,dia lebih leluasa menggunakan Earthquake!

"Earthquake lagi!"
-Groundy
 "sekarang feraligatr!!"
-N

DUAAAAAAAAAAGGGGGHHHH.....
Ternyata NC juga menyusun Strategi
membuat Ferra keluar dari lubang Dig menggunakan Hydro Pump
seketika saja Pupitar Pingsan

"Pupitar! Sial! aku kalah! kalau begitu... Terimalah ini!!"
-Groundy

Waaahh... Land Badge! Badge pertama NC! Dia Menerima Badge itu dan menaruhnya di Badge Chest

"kau berhasil mengalahkanku! kalau begitu pokemonmu sama kuatnya dengan bocah berkacamata tadi!"
-Groundy
 "john bukan?"
-NC
"iya,anak itu Sombooooong sekali! aku tidak suka !!"
-Groundy
 "iya,dia sangat sombong,kau tidak melawan yang lainya dahulu?"
-NC
"oiya! aku mau menyembuhkan pokemonku dulu di Pokemon center,tunggu sebentar ya yang lain!"
-Groundy
 "iya!"
-lainya

Akhirnya NC mendapat Badge pertamanya,Land Badge,ia bahagia pada hari itu karena dapat mengalahkan Groundy dan mendapat Badge Pertamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar