My Blog

My Blog
My Blog!

Selasa, 08 November 2011

Pokemon Fan fiction:Chronicles of pokemon (part 5:I want to tell you...)

Red dari tadi pagi diam saja....
Diam seribu bahasa
entah apa yang dipikirkanya,sepertinya red akan meakukan sesuatu sekarang

"Red,Kau mau kemana?"
-Green
"......."
-red
"kau mau kemana?"
-Green
"Kau tak perlu tahu"
-Red

Dasar red,Dengan wajah minim ekspresi,ia pergi ke kantin,sekarang sedang waktu istirahat di 58 JUNIOR HIGH ACADEMY
"Red,Mau bertarung?!"
-Blue dengan Nada dan mimik intimidasi
".......Emoh"
-Red

Ada keanehan dengan Red,ia tidak mau menerima tantangan bertarung Dari Blue,padahal,setap saat ada yang mengajaknya bertarung selalu ia terima tantanganya

"Pika,Pika!!"
-pikachunya Red
"......"
-Red
"pika,pika,pika!!"
-Pikachunya Red
"...."
-Red

Bahkan pikachu red yang minta disayang tak ditanggapi,ada yang aneh dengan Red
"Hai,red,Kamu kenapa?"
-Zachary
"...."
-Red

Wah,ga ditanggepin perkataan semua orang!
ada yang salah dengan Red!
dan sesuatu yang salah dengan Red langsung jadi Trending Topic di sekolah
Geng NC Dan Geng Blue langsung ngomongin Sepulang sekolah
"Red kenapa?"
-NC
"ga tau!"
-Green setengah menangis
"kayaknya ada yang salah nih sama Red!"
-Hilbert
"iya nih! masak tadi aku ajak Battle dia ga mau!"
-Blue
"tadi aku tanyain juga ga mau jawab!"
-Zachary
"udah kita ngomong langsung sama Rednya ajah!"
-Zie
"ayok!"
-semua orang kecuali Zie

Tiba-tiba bella datang dengan terburu-buru
"kenapa Bel?"
-Blue
"itu,itu! si Red"
-Bella
" Kenapa si Red?"
-Silver
"berantem ama Balzary!! Di gerbang sekolah!!"
-Bella

Wah,kriminal itu
"oiya! aku baru inget!!"
-NC
"apaan?"
-semua orang
"semalem Balzary ribut ama Red Di FaceDoom!!"
-NC
""oh! makanya Mereka Ribut trus Red diem mulu dari tadi!"
-Zachary
"aku harus hentikan ini!"
-Green sambil lari menuju ke gerbang sekolah
 "GREEN! TUNGGU!"
-Blue
 "HEI!! TUNGGU KITA-KITA!!"
-Zie

Dan sesampainya di gerbang sekolah...
"UNTUK APA KAU MELEDEKU PECUNDANG,BODOH?!"
-Balzary
".....Huh,itu salahmu"
-Red
"SALAH APA? LEBIH BAIK KAU TAK USAH IKUT CAMPUR SOAL STATKU DI FACEDOOM!"
-Balzary
 "........aku hanya berkomentar saja"
-Red
"JIKA KAU TIDAK MAU MENGAKU JUGA,MARI BERTARUNG!"
-Balzary
"........kuterima tantanganmu"
-Red

 Spontan penonton Peristiwa itu Langsung takjub

"maju Blaziken!"
-Balzary
 ".......Keluarlah Venusaur"
-Red
"Blaziken,Focus energy!"
-Balzary
".....Poisonpowder "
-Red

Ternyata Strategi Red bagus juga
"Blaziken,Heat Wave!"
-Balzary
".......Earthquake"
-Red

Dan...
Benar saja
Blaziken Balzary hampir kehabisan tenaga karena terkena Earthquake dan keracunan
Venusaur Red Terbakar dan Terkena dampak yang besar dari Heat wave
Posisi mereka sekarang sama

 "blaziken,Brave Bird!"
-Balzary
 "......Giga Impact"
-Red

Dan..
Kedua Jurus itu sangat kuat!
Sehingga Kedua pokemon itu Pingsan disaat yang sama

"Cih,Seri! Keluarlah Exploud!"
-Balzary
".......... Pikachu"
-Red

Sekarang adalah Pertarungan yang Menentukan

"Exploud,Sunny day!"
-Balzary
".......Thunderbolt"
-Red
"Exlpoud,Ice fang!"
-Balzary
"........ discharge"
-Red

Pertarungan berjalan sengit

".... Quick attack"
-Red
"Exploud,menghindar lalu Hyper Voice Diudara!"
-Balzary
".... Volt Tackle.."
-Red
"exploud,ice Fang lagi!"
-Balzary
"....Volt tackle"
-Red

Dan Green yang melihat pertarungan sengit itu mulai Cemas
entah apa yang ia cemaskan..
"Exploud,Supersonic!"
-Balzary
"...Volt tackle"
-Red

Pikachu mulai menyakiti dirinya karena kebingungan dan  Penggunaan Volt tackle yang Membuat damage
"....."
-Red
"ada apa red? kau tak bisa menyerang? Exploud,Giga impact!!"
-Balzary
"...... Volt tackle"
-Red
"RED! HENTIKAAN! JANGAN MENYIKSA PIKACHUMU TERLALU DALAM!"
-Green sambil menangis

"....ah,green?"
-Red
"tolong jangan...ber..ber..bertengkaar!"
-Green dengan terisak-isak
"Maafkan aku Red,Green"
-Balzary
"......."
-Red
"sepertinya sudah selesai"
-Blue
"memangnya ia ribut soal apa,NC?'
-Zachary
"Balzary diledekin pecundang sama Red di Facedoom kemarin"
-NC
".....oh.... semalam ada yang bajak Facedoomku"
-Red
"....KAU INI!! KENAPA GA BILANG SAJA DARI TADII!!"
-Balzary
".....Dasar"
-Zie dan Zachary
"Gimana sih? bukanya dari tadi aja Red!"
-NC,Bella,Blue,N dan Ethan
"yang penting masalah sudah selesai kan?"
-Lyra dan Hilda
" iya"
-Silver
"masalahnya sudah tuntas sekarang!"
- Hilbert
 "lalu apa lagi?"
-NC

Orang-orang yang liatin keributan langsung pada pulang
Mereka lupa hari ini Green punya rencana untuk Red


"Red,Untuk hari ini saja,Kau mau  kan mengabulkan permintaanku?"
-Green
 "....Boleh"
-Red
 "maukah hari ini kau Berjalan bersamaku dan bermain ke rumahku setelah pulang sekolah?Kita hanya berdua saja,jangan ajak yang lain,mau kan?"
-Green
 "......mau"
-Red

Orang-orang terkejut
Apalagi Blue
Mereka Berdua pun Berjalan Berdua menuju Rumah...
Dan Blue...
Gak usah dijelaskan lah,kalian pasti tau orang patah hati kayak gimana!

 "Green..... KENAPA KAU??!"
-Blue
"sabar Blue... dunia memang kejam,aku juga begitu kok"
-N sambil melirik Hilda
"Kalau Begitu kita senasib"
-Blue
"iya,Tidak terbalaskan itu memang sakit"
-N
 "Tepat sekali kau N"
-Blue

Dasar,hanya segitu saja...
Dan dirumah Green,tepatnya di kamar Green

"Red,baju mana yang tepat denganku,baju merah,biru atau Hijau?"
-Green sambil memegang baju
".....merah"
-Red
"terimakasih Red!"
-Green
"...."
-Red
"Red,kau mau minum?"
-Green
 "...tidak terimakasih"
-Red
"Red,tolong,maukah kau menolongku?"
-Green
"....tolong apa?"
-Red
"aku ingin kau jawab pertanyaanku"
-Green dengan agak manja
"...akan kujawab"
-Red
"red,aku..."
-Green
 "....?"
-Red
"aku..."
-Green
 "...apa?"
-Red
" Aku me..."
-Green dengan agak pasrah
 "katakanlah"
-Blue yang tiba-tiba nongol di jendela
 "Blue?"
-Green
 "katakanlah dan buat aku sakit hati,sebenarnya aku tak mau melewatkan event ini,yaitu hari dimana aku patah hati karenamu.. aku ingin melihat kau mengatakanya"
-Blue
 "Blue,aku tak Bermaksud menyakitimu,aku hanya ingin.."
-Green yang terpotong
 "aku sudah katakan,aku hanya ingin melihat event ini! aku tidak akan menyesal!"
-Blue
"Tapi.."
-Green
"tidak ada tapi-tapian,maafkan aku"
-Blue
"Blue! Dengarkan aku! bukanya aku ingin menghancurkan hatimu! Maafkan aku! aku selama ini salah! aku selalu Tidak Menanggapimu! skali lagi maafkan aku!"
-Green
"......!!"
-Blue yang membuang muka lalu perrgi

Green pun merasa bersalah
entah dia akan menangis atau apa
tapi..

"...Green,mndekatlah"
-Red
"ada apa red?"
-Green
" .......... aku ingin kau tahu"
 -Red
"tahu apa red?"
-Green

"....yang aku inginkan adalah melihatmu tersenyum,green"
-Red
Terimakasih red"
-Green
"aku ingin kau tidak bersedih hanya soal cinta,green,aku tahu perasaan terdalamu,tapi aku lebih fokus ke pelajaran,maafkan aku"
-Red

Green terdiam
Ia hanya bisa tersenyum
Ternyata Red adalah orng yang baik
Baru kali ini ia melihat red begitu terbuka
ia masih memikirkan nasib masa depanya dibandingkan main
Green merasa aman sekarang


"Red,Terima kasih,aku ingin bersamamu sekarang"
-Green
".....ya,akan kuajarkan cara belajar yang benar,dan....berdua untuk menghabiskan waktu bersama"
-Red
"red,jadi,kau ingin menjadi pacarku?"
-Green
"...."
-Red
 "tolong jawab red!"
-Green
"....tidak,tapi aku hanya bisa terima cintamu"
-Red
"........."
-Green

Green terdiam
ia tak berkutik saat Red jawab begitu
 
 "green,Mendekatlah padaku"
-Red
"aku sudah dekat lho"
-Green
"lebih dekat lagi"
-Red
"sudah"
-Green
"arahkan wajahmu padaku"
-Red
"a...."
-Green yang terkejut

 Mereka lalu.....
Bayangkan sendiri..

"green,senangkah kau?"
-Red
"....."
-Green
 "Green?"
-Red
 "...."
-Green
 "baiklah,kita mulai belajar!"
-Red

Sepanjang hari itu,Green diam sampai keesokan harinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar