My Blog

My Blog
My Blog!

Minggu, 30 Oktober 2011

Introducing...

jakarta,30 oktober 2011 at 05:45 PM...

HI!!
Yak,gw mao mengenalkan dir gw dan blog gw...
Nama gw Nanda
Nama panjang gw Nanda Chairunnisa
Gw lahir pada 11 juni 1997
Fan of pokemon and other manga
gw sekolah di SMPN SSN 58
Dan Gw seorang siswi "aneh"disitu..
entah kenapa tapi orang-orang selalu anggap gw aneh termasuk keluarga gw
karena sifat gw kah? atau muka gw kah?
intinya gw aneh..
dan juga kehidupan gw...
mulai dari mimpi,petualangan dan sebagainya
Yak! I'm Odd!!
Dan Gw adalah bocah yang payah
ga ada yang mengakui gw pinter atau apalah..
kerjaan gw dirumah cma main game,makan,main gitar,tidur dan yang paling penting....
Berimajinasi!
I cant live Without imagination!
Yah,mungkin gw bisa Berimajinasi setiap saat
kayak waktu pelajaran mtk,ips dkk gw suka bengong karena Berimajinasi
dan tidur-tiduran membayangkan sesuatu alias Berimajinasi
menggambar yang gw dapat dari imajinasi
yak,imajinasi!
kalo gitu cukup basa-basi ga jelas dan curhat-curhat colongan
intinya ini blog gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar