My Blog

My Blog
My Blog!

Kamis, 03 November 2011

Pokemon Fan fiction:Chronicles of pokemon (part 2:Zorua Dan Riolu)

WEEKEND SAFARI! itulah yang ditunggu penggemar dan pelatih Pokemon! ke tempat Hunt* untuk menangkap Beberapa pokemon untuk dikoleksi eh? maksudku dipelihara dan dilatih! Itu juga yang ditunggu-tunggu NC dan Komplotanya! eh? maksudku Kawan-kawanya!

"WEEK END HUNT!! AKU GA SABAR!!"
 -NC
"Jangan berlebihan Dong!"
-Hilda
"iya nih!"
-Zachary
"Jadi jalan ke pokemon Hunt Zone Naik apaan nih?"
-Zie
"Kita jalan kaki aja,Deket ini kok"
-NC
"Ih,jauh tau!"
-Zachary
 "Tuh ada tulisanya,1200 Meters ahead"
-NC
"jadi hunt kali ini mau nangkep apa?"
-Lyra
"SUNKERN! aku udah ada sun stone buat dia berevolusi!"
-Zachary
 "wah,bagus itu! Aku nangkep Squirtle aja,kalo enggak Mienfoo"
-Zie
 "Rencananya sih aku mau nangkep Duskull sama Poochyena"
-NC
"aku mau nangkep Luvdisc dan Cherubi!"
-Green
 "Aku nangkep Vullaby dan Petilil aja!"
-Hilda
"kalau begitu aku buneary dan Munna aja!"
-Lyra
"Aku Audino dan Minccino dong!"
-Bella

Dan mereka sampai ke Hunt Zone,kali ini tidak terllu ramai seperti minggu kemarin dan mereka Bertemu Blue dan Kawan-Kawanya

"Oh? Hai Green! Hai Semuanya!"
-Blue
"Hai blue!"
-Zie dan Hilda
"Hai juga! Mau Menangkap beberapa pokemon?"
-NC
"Tentu saja!" 
-Ethan
"Hei Lyra,Kita Jalan Hunt Bareng yuk"
-Silver
"Silver? Mmmm... Baiklah! Mau ke zone apa?"
-Lyra
"Grassland aja"
-Silver
"red! mau jalan Hunt bareng gak red?"
-Green
".......Hmmm......  Terserah"
-Red
"Bareng aku yuk Green!"
-Blue
"Enggak ah!"
-Green
"yah..!"
-Blue
"bareng blue"
 -Red
"kita ke zona apa Red?"
-Green
 "Lake Zone bagus tuh Green"
-Blue
"Lake Zone" 
-Red
"yudah,jalan ke lake zone"
-Green
 "Hilda! Bareng yuk!"
-N dan hilbert
"ke Zone mana?"
-Hilda
"Montain Zone bagus tuh"
-N
"ide bagus N! Ayo jalan ke mountain Zone!"
-Hilbert
 "oke!"
-N dan Hilda
 "Wah! aku kemana nih?"
-Zachary
 "kita ke Forest zone aja yuk! banyak pokemon bagus!"
-Bella
"ayo!"
-Zachary
 "Kalo gitu kita kemana NC?"
-Balzary
"Hmmm.... aku sama Zie aja,kamu sama ethan"
-NC
"NC,kita mau kemana?"
-Zie
"Ke Wasteland Zone aja deh"
-NC
"oke!"
-NC

Sesampainya di Wasteland zone,NC berbicara dengan Zie sebentar


"Zie,Sebenarnya kamu mau nangkep pokemon Tipe apa sih?"
-NC
"Tipe Petarung yang imut,kamu?"
-Zie
"Tipe dark"
-NC

Mendengar itu Mata Zie Jadi terpasang mimik Intimidasi


"heh,tipe yang kucari lebih unggul daripada tipemu!"
-Zie
"enak saja! kuat atau tidaknya pokemon tergantung Trainer yang ngurus!"
-NC
"iya juga sih..."
-Zie

Tiba-Tiba....

 (Eh? Salah Gambar!)

(Salah Lagi!)
(Nah picnya bener)
Muncul seekor Riolu yang habis menggunakan Arua Sphere
Dan tampaknya ia sedang menatap dan mengincar sesuatu..
Tepatnya adalah....
Ya! Dia Sedang mengincar Zorua!
Dan Mereka berdua menarik perhatian NC dan Zie
 "Zzzzzz...Zzz...Zo....Zo...ZORUAAA!!"
-NC
"Rrrrr...Rrrr...Ri..Ri...RIOLUU!!"
-Zie

Tampaknya Zorua dan riolu itu muncul di saat yang sangat pas
Yakni ketika NC dan Zie membicarakan Tipe pokemon yang ingin dicari dan ditangkap

"LEMPAR POKEBALL KE ZORUA!!"
-NC
"LEMPAR POKEBALL KE RIOLU!"
-Zie

Duh,sama aja hasilnya,ga ketangkep,lagian pake pokeball,udah tau pokemon langka susah ditangkap malah pake pokeball (kalo yang bisa ketangkep pake pokeball itu berarti faktor keberuntungan)

 "SIAAL! GREATBALL GO!"
-NC
"ARGH! LEMPAR GREATBALL!"
-Zie

Malah pake great ball,Biarin aja deh,ga ketangkep ini
Eh,malah kabur Zorua sama Riolunya buat berantem

"HEIIII!! ZORUA,KAU JANGAN PERGII!!"
-NC dengan tidak sabar,semangat dan kesal
"RIOLU JANGAN KEMANA-MANA!"
-Zie dengan ekspresi kesal dan Gondok

Dan akhirnya zorua dan Riolu berantem sambil marah-marah

"HEI RIOLUUU!! BERANINYA KAU MEREBUT MAKANANKU!"
-Zorua sambil Pakai Extrasensory
"ENAK AJA! ITU JATAHNYA HUNT ZONE KEEPER YANG DIKASIH BUATKU TAUK!!"
-Riolu sambil Hyper beam
"HUNT ZONE KEEPER BILANG ITU BUATKUUU TAUUUK!!"
-Zorua Sambil pakai Faint attack
"ENGGAK! DIA BILANG ITU BUATKU!"
-Riolu Sambil pake Force palm
"GAK! DIA BILANGNYA BUATKU!"
-Zorua Sambil pake stratch
 "BUKAN BUATKU TAU!"
-Riolu Sambil pakai Hyper beam
"BUATKU!"
-Zorua Sambil pake Extrasensory
"BUATKUUU!!"
-RIOLU SAMBIL PAKE AURA SPHERE

MAAF,CAPSLOCKNYA MBAK AUTHOR JEBLOK GARA2 NGETIK DIALOG MARAH2 KAYAK GINI,SEKALI LAGI MAAF YAA
eh? udah ga jebol deng

Ternyata Mereka berntem gara2 rebutan makan,Zie sama NC jadi diam dan Suasana hening.....
NC nyeletuk:
 "gara-gara hal sepele jadi berantem,BIAR GA BERANTEM SINI AKU TANGKAP KAU ZORUA!!"
-NC sambil lempar ultraball
 "RIOLUU!! AKU PADAMU!"
-Zie sambil lempar ultraball

Jlaap!
Tinuut...tinuuut..tinuuut....
Yay! mereka berhasil menangkap Zorua dan Riolu!
Mungkin Zorua dan Riolu Dapat ditangkap karena Pertengkaran Tadi yang membuat mereka melemah
Ya intinya mereka berdua mendapatkan Zorua Dan Riolu
Dan ketika mereka berjalan pulang,mereka mampir dan istirahat di sebuah pokemon center dan menunjukan pokemonya masing-masing
 "aku berhasil! aku mendapatkan Seekor Sunkern!"
-Zachary

 "wah,imuut!"
-Hilda,Lyra dan green
"aku dapat audino!"
-Bella

 "waaaah... lucunya!"
-Lyra
"Mirip audinoku!"
-Hilda
"ngomong-ngomong,Zie dan NC dapat apa ya?"
-Zachary
 "Eh? aku? Tadi Nangkep Zorua"
-NC
"Aku dapatnya Riolu"
-Zie
"Coba keluarkan! aku ingin lihat seperti apa"
-Bella

NC dan Zie pun mengeluarkan Zorua dan Riolunya,dan apa yang terjadi?
 Riolu langsung Gebukin Zorua Sampe jatoh

"ZORUAA!!! Kamu ga papah kan?"
-NC
"Gapapah!!"
-Zorua
 "RIOLU! kamu gak boleh begitu sama Zorua! Minta maaf sana!"
-Zie
"Aku gak mau!"
-Riolu

Semua orang memandang ke riolu

"RIOLU! CEPAT MINTA MAAF!"
-Zie
"aku tidak mau!"
-Riolu
"Hei,riolu,Kau Sudah terlalu lama memusuhi Zorua kan?"
-N
"iya,kok kau tau?"
-Riolu
"dari mimik wajahmu ketika disuruh minta maaf sudah ketahuan"
-Blue
"Sekarang,lebih baik kau meminta maaf kepada Zorua,karena kau sudah tidak di Hunt zone lagi,Minta maaflah"
-N
"Baiklah"
-Riolu

Riolu pun eggera meminta maaf kepada Zorua dan Suasana berakhir
"ah,NC, Mari kita bertarung dengan Pokemon Baru kita!"
-Zie
"oke!"
-NC

1/2 jam setelah pertarungan dimulai..

"Riolu! Aura Sphere!!"
-Zie
"menghindar Zorua!!"
-NC

Zorua tak sempat menghindar dan...
Riolu menang!

"Hebat kau Riolu!"
-Zie
"wah,Kita gagal master!"
-Zorua
"Biar gagal,kau hebat Zorua!"
-NC
"terima kasih master!"
-Zorua
"Zorua,ayo kita main di pokemon park!"
-Riolu
"ayo!!"
-Zorua

Yah,mereka berdua bisa menjadi lebih baik sekarang!


 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar